Profil

Assalamu’alaikum.

Aku Ansor, sekarang lagi menuntut ilmu di Fapet Unpad Jatinangor. Bagi kamu yang pingin kenal lebih jauh silakan hubungi 081910268007. Atau hubungi Ds. Sukamerang RT 04 Rw 01Kersamanah Garut 44185.

Jangan lupa kasih komentar tulisannya ya.

Responses

  1. woooiii ansoooorrr…

    cieee eksis juga di dunia maya..

    mantaaaaaapppppp

    hohohohohoho

    • kamu org kersamanah aq jg org kersamanah rm aq di panorama jatinangor blok Q41 rt 01/15 cinanjung .maindong kesini

  2. woiii…..
    BTW, kok bisa nyasar ke blog gua?
    Gimana, lumayan kan……
    Kasih terus komentarnya ya…….

  3. ih ansor, tiba2 muncul tulisannya udah keren bgt. saling mendukung dan mendoakan yah. moga2 kontribusi kecil kita jd manfaat.amiiin

  4. Wah terus maju kang Anshor, sebagai teman sekelas, saya ikut bangga, hahaha..

    Terus maju ya blog-nya, perkaya sama artikel peternakan, byar rekan-rekan fapet kalo nyari artikel gak susah-susah.

    Salam,
    AP

  5. subhanallah……biar kecil,tp tulisannya menggigit,,,smangat ya bro!!

  6. Ya, ini mah sekedar ngisi waktu za. mudah-mudahan pemikiran saya bisa jadi bahan pertimbangan para pemegang kebijakan (stakeholder) untuk mengembangkan pertanian lebih baik lagi.

  7. makasih artikelnya…
    tapi ada beberapa artikel yang menurut saya harus ditambahkan solusinya…
    btw.. anak fapet unpad toh… tetanggan dong sama kampus sy.. faperta..🙂 salam yah buat rusa2 yang ada di fapet.

    • ya saya Anak Fapet Unpad. Lam Kenal ya. Sering-sering aja mampir ke blog saya. Banyak hal yang bisa kita diskusikan. Apalagi anak Faperta.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: